Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Belajar Komputer : Cara Install GOM Player - Cara Instal Software terlengkap

Cara Install Software Pemutar Media No 1 -Gom Player  

Cara install GOM Player
GOM Player
Serilkom - Mungkin bagi sebagian orang yang bersahabat dengan komputer  telah mengenal Software yang satu ini . Biasanya bila kita memutar film / movie menggunakan software yang satu ini . Kenapa ? Sebelumnya berikut deskripsi singkat tentang GOM Player .

GOM Player (Gretech Online Movie Player) adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapat diberikan efek khusus.  
GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya.

Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.

GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture.GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX yang baru dan Windows Media Player.

GOM Player dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista, Windows 7 , Windows 8 , Maupun Windows 10 nantinya .

Untuk anda yang belum memiliki software yang ini bisa download di http://www.gomlab.com/eng/ ..

Setelah mendownload , tentunya anda harus menginstalnya .

Cara Install GOM Player



  1. Double klik pada installer software GOM Player
  2. Pada kotak dialog "Welcome to the GOM Player" , Klik Next
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog Welcome to the GOM Player
  3. Kemudian pada kotak dialog License Agreement , Pilih I Agree
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog License Agreement
  4. Muncul kotak Choose Components , klik next
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog Choose Components
  5. Pada kotak Install TuneUp Utilities , sebenarnya ini hanya kerja sama antara pihak GOM Player dengan Utilities , ketika kita menginstall GOM Player , kita juga disarankan Install TuneUp Utilities tetapi masih dalam trial (30 Hari)  . Bagi anda yang ingin menginstalnya bisa centang pada ”I Accept the terms of the Utilities End User License Agreement anda Privacy Policy anda want to install TuneUp Utilities” Bila tidak,  jangan centang / kosongkan kotak tersebut .
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog TuneUp Utilities

    Kemudian Next
  6. Muncul kotak dialog Choose Install Location , bisa di next aja , karena tempat instalasi otomatis komputer yang mengatur .
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog Choose Install Location
  7. Proses install GOM Player sedang berjalan
    Cara install GOM Player
    Kotak Dialog Installing
  8. Ketika muncul kotak dialog Completing the GOM Player Setup Wizard , berarti proses instalasi software GOM Player anda telah selesai . Selamat :) .
    Cara install GOM Player
    Instalasi Selesai


Tampilan GOM Player saat memutar film
 
Cara install GOM Player
Tampilan GOM Player saat memutar movie

Terima kasih , semoga bermanfaat 

Update 15/03/2015

1 komentar untuk "Belajar Komputer : Cara Install GOM Player - Cara Instal Software terlengkap"

  1. BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

    BalasHapus