Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mencari Kata Kunci yang membayar tinggi | HPK dengan CPC terbesar.


Dalam pencarian orang untuk pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense banyak penayang/publisher AdSense mencari kata kunci yang benar-benar dapat membawa penghasilan sebaik mungkin. Semakin tinggi pengiklan membayar untuk sebuah kata kunci, maka lebih besar pengiklan menerima pendapaatan ketika mereka mengeklik pada link Adsense tersebut.

Mencari Kata Kunci yang membayar tinggi | HPK dengan CPC terbesar.
Mencari Kata Kunci


Tapi bagaimana Anda bisa menemukan kata kunci dengan CPC seperti itu untuk situs Anda? Nah, jawaban untuk pertanyaan itu tergantung sedikit pada siapa Anda, dan apa yang Anda siapkan untuk melakukan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Tapi Kabar baiknya adalah bahwa Anda memang bisa menemukan kata-kata seperti itu jika Anda membutuhkannya.



Tentu saja, jika Anda dapat mencari solusi untuk hal-hal seperti itu. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kesempatan Anda pada kata kunci tersebut adalah membayar orang untuk riset. Ada perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan mencarikan orang kata kunci yang terbaik, tidak hanya untuk tujuan pendapatan AdSense lebih, tetapi juga untuk optimasi pada mesin pencari.



Seperti layanan yang dapat ditemukan pada "Top Paying Keywords" "http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr" dan ini adalah no-brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan Anda dengan seluruh bunch dengan cepat dan tepat.



Tentu saja, jika solusi tersebut tidak bekerja untuk Anda, maka pada akhirnya Anda dapat resource untuk metode investigasi pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci yang dicari oleh diri sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk untuk website/blog Anda.



Sementara Anda mungkin juga akan melakukan hal ini untuk metode pertama. Membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci itu mungkin akan lebih baik, karena Anda setidaknya akan mempersempit pencarian untuk item tertentu yang belum Anda pahami.



Sementara Anda mencoba dengan metode ini pastikan untuk tetap menggunakan ' channels ' dan fitur pada AdSense di sepanjang jalan. Karena dapat menjadi cara yang sangat baik untuk membiasakan Anda menjadi tahu mana bagian dari situs Anda yang menghasilkan pendapatan dan bagian mana yang tidak.



Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan sejumlah besar bantuan dari Overture. Overture memberi Anda kemungkinan memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan yang membayar untuk mendapatkan mereka pada halaman Anda. Akan tetapi berapa banyak orang yang mengeklik kata kunci tersebut juga bisa dilihat. Layanan ini dapat ditemukan di:  http://www.pixelfast.com/overture/



Anda juga dapat menggunakan dan mencoba alat yang disebut Word Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Apa yang alat ini dapat lakukan adalah memberitahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajar dari pengalaman ini dan jangan mencoba untuk menggunakan kata kunci yang banyak orang sudah menggunakan.



Juga, bantuan besar mungkin sangat baik ditemukan di Google itu sendiri. Cari Google untuk kata kunci apa pun yang mungkin ingin Anda sertakan di halaman Anda dan lihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menunjukan data pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense di halaman mereka Anda dapat mencontohnya) sementara link pada iklan display yang tepat yang relevan dengan pencarian Anda.



Jika pencarian Anda tidak menghasilkan hasil di AdSense maka Anda mungkin perlu mempertimbangkan dan mencari kembali kata kunci yang lain untuk dipasang di situs website/blog Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan kata yang "mati" (kata yang tidak mendapatkan link di AdSense lainnya maka iklan publik. Itu mungkin hal yang paling penting yang harus Anda lakukan).



Tentu saja ini hanya beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai membuat uang dengan serius lewat Google AdSense. Jika Anda telah melihat banyak orang dengan situs "tidak begitu bagus " website mereka bisa menghasilkan banyak pendapatan AdSense, maka dengan menggunakan tips ini diharapkan Anda bisa mendapatkan penghasilan tepat di belakang mereka (atau di depan jika Anda sangat pintar) dan sangat cepat.

Meskipun hal ini terjadi juga sangat penting untuk diingat bahwa memiliki kata  kunci yang membayar tertinggi tidak berarti bahwa Anda dapat membuat sebagian besar uang. Anda juga harus mempertimbangkan seberapa banyak  iklan diklik. Maka dari itu usahakanlah membuat konten yang bagus dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mencari Kata Kunci yang membayar tinggi | HPK dengan CPC terbesar."