Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menggunakan sebuah situs web blogging gratis

Like&Share Untuk blogger pemula atau yang baru pertama belajar ngeblog, situs web blogging gratis  adalah cara yang bagus untuk memulai dunia perbloggingan. Populer situs blogging gratisan seperti blogger, dan wordpres memungkinkan pengguna untuk mengatur dan host sebuah blog tanpa membayar biaya sama sekali.
Menggunakan sebuah situs web blogging gratis
Menggunakan sebuah situs web blogging gratis

Hal ini mendorong orang untuk mulai belajar blogging, karena fakta bahwa salah satu situs tersebut dapat menyediakan Anda dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan blog Anda. Dan lagi yang terpenting dapat berjalan tanpa Anda membayar apapun. Ini berarti Anda memiliki sebuah blog tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali, dan tidak ada ruginya dengan Anda memulai untuk membuat sebuah blog.

Fakta bahwa itu semua dapat dilakukan dengan begitu mudah untuk menemukan cara belajar ngeblog. Dapat dilakukan secara gratis baik melalui online diinternet maupun offline lewat kursus dan buku-buku, adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak orang yang tertarik dan ingin belajar dunia bloging. Jadi banyak dari mereka yang tadinya tidak tahu dan tidak pernah sama sekali memiliki web/blog, kini mulai menemukan diri mereka tertarik di dunia Blogging.

Dengan mendaftar di situs web/blog gratisan, Anda mungkin akan menemukan cara yang lebih mudah untuk mendapatkan trafik dan terindex di list Search Engine. Yang mana hal ini akan cukup sulit untuk dilakukan, jika Anda memulai blog Anda sendiri dari awal atau dari nol dengan hosting sendiri/berbayar.

Sebagai contoh, Google menjalankan blog hosting gratis situs blogspot dan Crawl halaman yang sangat sering dalam mencari Update. Jadi jika Anda memiliki situs/blog yang di host oleh Blogspot, maka blog Anda hampir dijamin akan terdaftar secara otomatis di Google Pencari (search engine Google). Ini adalah akses yang sangat mudah dan menguntungkan. Mesin pencari dapat mengambil beberapa pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan jika melakukan hosting sendiri. Dengan hal ini akan sangat membantu, mulai dari mempromosikan blog Anda, dan juga dapat membantu Anda mendapatkan visitor dengan hanya sedikit melakukan usaha pemasaran saja.

Jika blog Anda menarik dan dapat mendatangkan pembaca yang besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memindahkan situs Anda. Banyak orang merasa bahwa dengan menggunakan host oleh situsweb/blogging gratis memberikan blog kelihatan semacam amatiran. Akan tetapi hal ini akan sangat terasa manfaatnya dan sangat baik untuk Anda yang baru terjun di dunia blogging. Akan tetapi hal ini tidak dianjutkan dan kurang sesuai untuk profil pemain Blog yang sudah profesional.

Dengan memiliki domain Anda sendiri maka dapat membantu Anda membuat Blog yang lebih profesional. Dan Anda bebas mencari sebuah perusahaan yang akan meng-host domain Anda, tidaklah sulit atau mahal untuk hak ini. Setelah blog Anda OnLine nantinya, Anda mungkin akan dapat menjual Ruang iklan yang cukup untuk mampu membeli domain dan membayar paket hosting. Bahkan mungkin masih memiliki banyak uang yang tersisa sebagai penghasilan dari blogging, dan ini dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan Anda.

Cara mendapatkan penghasilan dari Google AdSense dapat Anda baca DISINI!!

Namun hal itu tidaklah mudah. Dalam kebanyakan kasus untuk mendapatkan penghasilan yang besar seperti ini banyak yang tidak telaten dan kurang sabar. Hal ini dikarenakan Anda tidak akan mendapatkan penghasilan yang besar, sebelum Anda memiliki jumlah pembaca yang cukup besar di blog/web Anda. Karena pendapatan yang besar dari seorang blogger itu berasal dari jumlah visitor yang berkunjung ke blognya dan yang meng-klik iklan yang dipasangnya.

Memulai blogging pada situs web/blog gratis adalah cara yang tepat dan bagus untuk membangun sebelum Anda menghabiskan uang di blog Anda. Jika nanti suatu ketika blog Anda menjadi populer, dan Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya maka Anda bisa membeli domain dan hosting sendiri. Anda dapat melakukan migrasi, dan pembaca biasanya akan mengikuti Anda ke web/blog barunya.

Fakta bahwa sangatlah mungkin untuk menggunakan blog gratisan seperti blogspost, blogger, atau eponim sebagai semacam Inkubator untuk blog baru atau bagi Anda yang baru belajar. Hal ini adalah berita yang sangat bagus untuk blogger mana pun. Disamping dapat gratisan, juga bisa dijadikan lahan buat mencari penghasilan.

Posting Komentar untuk "Menggunakan sebuah situs web blogging gratis"