Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tools untuk AdSense

Like&Share Jika Anda hanya menumpang di gerbong AdSense, dan mencari untuk menemukan cara cepat dalam membuat keuntungan, Anda sekarang dapat dengan mudah melihat semua cara dan trik dari seluruh internet, dan Anda mungkin akan tertarik pada beberapa alat/tools.

Tools untuk AdSense
Tools untuk AdSense

Alat/tools perangkat lunak ini dirancang untuk membantu penayang AdSense dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana arus lalu lintas melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda dalam memahami kata kunci yang mendapatkan lebih banyak uang dan lokasi yang tepat untuk menempatkan iklan agar mendapatkan pembayaran AdSense yang terbaik.

Salah satu alat terbaik seperti yang tersedia adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dari mana iklan dan format yang benar untuk mendapatkan lebih banyak klik dan yang berguna atau hampir tidak berguna. 

Program ini bekerja dengan cara melacak tampilan dan klik pada semua halaman penayang. Bahkan bisa pergi sejauh menawarkan Anda kemungkinan untuk melihat perujuk melalui situs mana dari setiap pengunjung yang datang.

Ada sebuah tools/alat gratis yang disebut dengan SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih merupakan alat pemantauan AdSense. Ini duduk di nampan dan menawarkan AdSense teraktualisasikan Statistik saat Anda menggerakan hover mouse Anda ke ikon. Ini adalah alat yang sangat bagus bagi mereka yang ingin diberitahu tentang bagaimana mereka melakukan AdSense setiap saat sepanjang hari.

Google memberi Anda statistik dalam format CSV di situsnya. Jadi seseorang membuat alat yang dapat secara otomatis men-download file tersebut dan mengekstrak banyak informasi dari mereka. Nama tool ini adalah CSV AdStats dan tersedia dari http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download 

Ini memiliki sejumlah besar fitur, termasuk kemungkinan untuk sangat menyesuaikan statistik yang dilaporkan, mengekspor data dan grafik ke format lain. Ini dalam bahasa Prancis tetapi dapat dengan mudah diubah ke bahasa Inggris. Tentu saja setiap alat hanya dapat mengakses statistik ini sesering 15 menit tetapi penulis sangat menyadari fakta itu dan dengan tidak ada alat ini akan membuat Anda dalam kesulitan dengan Google karena itu.

Namun, jika Anda menjelajah konten sebagian besar waktu yang Anda gunakan, maka alat pilihan Anda adalah peramban Internet Firefox, ada ekstensi untuk program ini yang memungkinkan Anda melihat statistik di bilah status. 

Sekali lagi, perangkat lunak ini menyadari Google 15 menit aturan dan memberlakukan penggunaannya, 15 menit adalah waktu minimum antara update. Google AdSense Pemberitahu untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/?p=3

Ada juga sebuah program yang disebut Golden Keywords di luar sana yang membantu Anda dalam mendapatkan kata kunci terbaik untuk situs Anda. Ini sangat efisien dan sangat mudah digunakan. Tapi ini berbayar dan tidak gratis, ini ditawarkan dengan label harga, meskipun biaya $49,95 dan dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2

Jadi seperti yang Anda lihat, pengembang perangkat lunak membuat lebih banyak tools dan lebih banyak program yang dimaksudkan untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk memaksimalkan keuntungan AdSense Anda. Tapi sebelum Anda pergi mencari mereka ingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri juga.

Fitur dari Google sebetulnya lumayan bagus walaupun pakai yang gratisan, sebut saja seperti Google Keyword Planner, Google Webmaster Tools dan lain lain. Untuk cara menggunakan Google Webmaster Tolls dapat Anda baca DISINI!.

Ini menawarkan beberapa laporan (meskipun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur ' saluran ' adalah cara yang baik untuk mencari tahu iklan mana di situs Anda yang benar-benar membawa sebagian besar pendapatan.

Jadilah pada melihat keluar sebagai alat baru muncul setiap hari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu di situs yang Anda kelola, karena itu adalah kunci nyata dalam keberhasilan dengan Google AdSense.

Posting Komentar untuk "Tools untuk AdSense"