Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Background Di Zoom 2022


Cara Membuat Background Di Zoom 2022. Sebelumnya, perhatikan bahwa ada dua kondisi yang berbeda, pastikan sobat ecampuz berada pada kondisi yang mana di bawah ini. Cari di komputer anda untuk menemukan latar belakang video zoom yang disimpan sebelumnya, dan setelah dipilih, klik buka.

Cara Ganti Background Aplikasi Zoom di Laptop dan HP
Cara Ganti Background Aplikasi Zoom di Laptop dan HP from www.septian.web.id

Masuk ke pengaturan atau setting dengan cara klik profile picture. Klik simbol + di atas opsi latar belakang virtual zoom, kemudian pilih tambah video. Saat fitur tersebut diaktifkan, tampilan background akan terlihat buram.

Selanjutnya, Setelah Memilih Background Yang Ingin Digunakan, Seketika Background Akan Berubah.


Hal ini bertujuan agar memudahkan navigasi dalam pengaturan. Sebelumnya, perhatikan bahwa ada dua kondisi yang berbeda, pastikan sobat ecampuz berada pada kondisi yang mana di bawah ini. Platform zoom memiliki sejumlah fitur untuk bisa digunakan saat pertemuan.

Agar Background Zoom Setelah Di Upload Terlihat Presisi.


Verifikasi bahwa pengaturan telah diaktifkan. Para pengguna zoom yang lain pun nantinya tidak akan dapat melihat objek yang berada di belakang pengguna utama dengan jelas. Namun apabila akun yang anda miliki sebagai anggota, silahkan klik meeting settings.

Klik Pilihan Blur, Maka Background Belakang.


Latar belakang anda akan secara otomatis berubah ke latar belakang video zoom. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam tools yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit background. Masuk ke pengaturan atau setting dengan cara klik profile picture.

Setelah , Pembuatan Background Selesai Save Background Dengan Cara Klik Menu File > Save As > Pilih Format Jpg.


Klik tanda ^, kemudian video settings. Setelah gambar yang akan digunakan untuk zoom disiapkan, mari kita masuk ke tahapan bagaimana cara set background di aplikasi zoom. Cara blur background zoom di android, iphone, dan laptop.

Untuk Pertama Yang Harus Dilakukan Adalah Membuka Browser Internet Dan Pastikan Jaringan Internet Stabil.


Selain mengganti latar belakang dengan gambar, pengguna zoom di android juga bisa membuat background menjadi buram ala efek bokeh. Pertemuan akhirnya menggunakan layanan video conference seperti zoom. Cara ganti background zoom meeting, buat rapat online.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Background Di Zoom 2022"